Inovasi Keluaran Speaker Nirkabel Full Stereo Berfitur Apple AirPlay 2

Inovasi Keluaran Speaker Nirkabel Full Stereo Berfitur Apple AirPlay
Inovasi Keluaran Speaker Nirkabel Full Stereo Berfitur Apple AirPlay 2. Inovasi sistem musik nirkabel kembali diciptakan KEF dan V2 Indonesia dengan kehadiran speaker LSX di Indonesia. LSX memiliki sistem musik nirkabel dengan dua speaker yang memberikan kenyamanan suara dan konektivitas dengan desain dan detail sempurna dari stereo beresolusi tinggi.

Teknologi nirkabel yang menghubungkan antarperangkat maupun koneksi sumber antara speaker ke speaker memiliki fitur Apple Airplay 2. Teknologi ini memungkinkan Anda untuk mendengarkan musik lebih berkualitas multi-room streaming dari iPhone, iPad, atau Mac.


Fitur lainnya pada speaker penerus sukses LS50 Wireless ini adalah UniQ; Driver Array yang merupakan inovasi khas KEF untuk meningkatkan stereo Imaging untuk mendapatkan area pendengaran yang lebih luas.

’’KEF mengutamakan kualitas dan desain terkini dengan teknologi speaker terbaik di kelasnya. V2 Indonesia yang mewakili produk KEF selalu fokus menghasilkan speaker berteknologi high-end,’’kata Rudy Hidayat, CEO V2 Indonesia dalam keterangan resminya.

Speaker LSX hadir dengan pilihan warna merah marun, hijau, biru, hitam, dan putih. Selain Jakarta, KEF hadir di beberapa kota besar di Indonesia seperti Bandung, Surabaya, dan Medan. Selain di gerai resmi, KEF bisa diperoleh secara online di beberapa marketplace.

Comments

Popular posts from this blog

Mau Lukai Presiden Perancis, Lima Lelaki Satu Wanita Ditangkap

Pesawat Jet Tempur Su-27 Mencegat Atau Mengintersepsi Pesawat Mata-Mata EP-3 Aries Amerika Serikat (AS)